Jumat, 21 April 2017

Jurnal Tentang Difteri ( Miliki Senior )

Jurnal Tentang Difteri

Pada kalian saya akan membagikan Jurnal Tentang Difteri miliki senior saya, semoga jurnal ini dapat membantu anda dalam refensi membuat jual tentang penyakit difteri yang ditugaskan oleh dosen kalian, oke langsung saja dibawah ini tentang jurnalnya.


Judul : Waspada Penyakit Difteri 

Mungkin anda baru mendengar tentang penyakit yang satu ini yaitu Difteri, Penyakit Difteri adalah salah satu jenis penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri yang entah berasal dari mana dan penyakit ini sangat mudah sekali menular pada orang-orang yang memiliki sistem imun yang kurang baik atau buruk.

Menurut hasil penelitian, bahwa hampir 5 - 7 orang dalam seminggu ada orang indonesia yang meninggal karena mengidap penyakit difteri ini, bahkan sekarang para ahli medis mengkategorikan penyakit difteri sebagai penyakit infeksi yang ganas ( berbahaya ) karena penyakti tersebut dapat menghilangkan nyawa penderitanya.

Tetapi untuk pencegah penyakit difteri pada balita dan anak-anak adalah dengan sering mengikuti imunisasi, karena imunisai dapat mencegah terserang penyakit infeksi apapun. Sehingga ada tidak akan menderita penyakit infeksi difteri, maka dari itu apabila anda memiliki balita atau anak-anak datanglah ke posyandu atau rumah sakit yang menyediakan imunisai yang baik untuk tubuh.

Sekarang penyakti difteri ini dapat anda disembuhkan dengan mudah dan cepat dengan menggunakan bantuan QnC Jelly Gamat, apa itu QnC Jelly Gamat ? adalah salah produk kesehatan herbal alami yang bekelas premium yang memiliki khasiat khusus untuk mengobati penyakit difteri pada balita, anak-anak, remaja, orang dewasa, orang tua, dan lamsia. dapat obat tersebut di www.asgarherbal.com

( Artikel Jurnal By Nurmala Maya )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar